by

Gara-Gara Neuer, Kiper Marc Andre Ter Stegen Segera Ikat Kontrak Baru di Barcelona

Spekulasi masa depan Marc Andre ter Stegen segera berakhir. Sang kiper diberitakan akan segera meneken kontrak baru di Barcelona.

Ter Stegen sudah beberapa tahun terakhir menjadi andalan di mistar gawang Barcelona. Namun kontraknya di Camp Nou akan berakhir di tahun 2022 mendatang.

Pihak Barcelona diberitakan sudah menawarkan kontrak baru untuk sang kiper. Namun Ter Stegen cenderung mengulur-ulur nego kontrak tersebut.

Namun AS mengklaim bahwa Ter Stegen kini berubah pikiran. Ia diberitakan siap memperpanjang kontraknya di Barcelona dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, penyebab Ter Stegen memperpanjang kontrak di Barca karena sosok Manuel Neuer.

Kemarin, kiper Timnas Jerman itu meneken kontrak baru di Bayern Munchen. Ia akan bertahan di Allianz Arena hingga tahun 2023 mendatang.

Sementara Ter Stegen pada awalnya mengincar kursi Neuer di Bayern Munchen. Alhasil ia harus mengurungkan niatannya tersebut.

Menurut laporan tersebut, dalam waktu dekat Ter Stegen akan memulai negosiasi kontraknya dengan Barcelona.

Sang agen diberitakan akan terbang ke Spanyol dalam waktu dekat ini. Ia akan kembali menegosiasikan kontrak baru sang kiper di Barca.

Jika tidak ada halangan, kemungkinan besar kontrak Ter Stegen yang baru ini bisa diumumkan sekitar bulan Juni mendatang.

Sejak pekan lalu, Ter Stegen sudah kembali berlatih bersama skuat Barcelona.

Pemerintah Spanyol sudah memberikan ijin bagi klub-klub La Liga untuk menggelar latihan kembali.