oleh

Gantikan De Gea, Nama Andre Onana atau Mike Maignan Masuk Bursa Man United

Dimitar Berbatov menyarankan mantan timnya Manchester United bisa mengontrak Andre Onana atau Mike Maignan jika David de Gea pergi musim panas ini.

De Gea saat ini adalah pemain tertua Manchester United. Dia telah berada di Old Trafford sejak pindah dari Atletico Madrid pada 2011.

Untuk saat ini, masa depan De Gea bersama Setan Merah terlihat tidak menentu. Karena tinggal beberapa hari lagi, kontrak kiper asal Spanyol itu akan habis. Sejauh ini, belum ada indikasi De Gea akan meneken kontrak baru dalam waktu dekat. Dia juga diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Berbatov termasuk yang tidak ingin melihat De Gea pergi dari Manchester United. Ia berharap De Gea tetap bertahan di klub tersebut musim depan.

“Saya pikir dia harus bertahan dan berusaha menjadi lebih baik dari musim lalu,” kata Berbatov kepada Betfred.

“Semua orang fokus pada apakah dia cukup baik dengan bola dengan kakinya dan jelas itu adalah area yang perlu dia tingkatkan, tapi menurut saya dia perlu bertahan.”

Mike Mainnan vs Andre Onana:

Beberapa nama penjaga gawang telah dikaitkan dengan Manchester United. Namun, Berbatov yakin Onana atau Maignan adalah opsi terbaik untuk menggantikan De Gea.

“Jika David de Gea pergi musim panas ini maka saya ingin mereka mengontrak Andre Onana atau Mike Maignan dari AC Milan,” lanjutnya.

“Kedua penjaga gawang ini luar biasa dan Onana mengesankan semua orang yang menonton final Liga Champions dengan ketenangannya saat menguasai bola dan kemampuan passingnya.

“Mereka perlu melihat seberapa siap dia dan karena dia sangat mengesankan saya, saya berharap Manchester United akan belajar tentang dia.”