oleh

Gak Cedera Kok! Karim Benzema Pastikan Fit Untuk Laga El Clasico

Para Madridista bisa sedikit bernafas lega jelang pertandingan El Clasico di akhir pekan nanti. Bomber andalan Real Madrid, Karim Benzema memastikan diri fit untuk laga ini.

Real Madrid akan melakoni satu laga akbar sebelum jeda internasional. Los Blancos akan menantang Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico.

Laga El Clasico ini bisa dikatakan laga yang sangat krusial bagi Madrid. Pasalnya mereka tertinggal sembilan poin dari Barcelona, sehingga jika mereka kalah, maka kans mereka mempertahankan gelar juara La Liga bakal semakin tipis.

Jelang laga ini, Real Madrid dibuat cemas dengan kondisi Karim Benzema. Sang striker terlihat kesakitan sebelum ditarik keluar dari laga melawan Liverpool pada dini hari nanti.

Baru-baru ini, Benzema mencoba meluruskan rumor bahwa ia mengalami cedera di laga melawan Liverpool.

Sang striker menegaskan bahwa ia hanya terkena benturan saja dan ia bisa fit untuk pertandingan El Clasico di akhir pekan nanti.

“Ya, betis saya terkena benturan, namun itu bukan sesuatu yang parah. Saya akan fit untuk pertandingan hari Minggu nanti,” ujar Benzema yang dikutip Sportsmole.

Pada kesempatan yang sama, Benzema juga bersyukut timnya menang melawna Liverpool. Ia mengakui mengalahkan Liverpool bukan pekerjaan mudah sehingga ia lega timnya menang di laga ini.

“Pertandingan ini sangat sulit, karena kami menghadapi tim yang hebat. Sejak awal kami ingin tampil dominan dan saya rasa ini pertandingan yang bagus untuk kedua tim,” ujar Benzema.

“Kami memang ingin menang lebih besar, dan terkadang kami harus mau menderita untuk bisa meraih kemenangan seperti ini. Namun yang terpenting bagi kami adalah kami menang dan lolos,” imbuhnya.

Pada pertandingan dini hari tadi, Karim Benzema berhasil menambah pundi-pundi golnya.

Ia berhasil mengemas gol ke gawang Liverpool sehingga total ia kini sudah mengoleksi 19 gol dari 28 penampilannya bersama Los Blancos.