oleh

GACOR Jadwal, Hasil dan Link Live Siaran Langsung Man City Vs Nottm Forest 23 Sep

Liga Primer Inggris sudah memasuki hari keenam pada akhir pekan ini. Di Etihad Stadium, tuan rumah sekaligus tim unggulan klasemen, Man City akan menyambut penampilan Nottm Forest. Dengan perbedaan performa dan kualitas pemain kedua tim, Man City kembali dianggap sebagai kandidat juara. Sementara itu, Nottm Forest yang saat ini berada di peringkat 12, membutuhkan penampilan impresif untuk berpeluang mencetak poin.

Man City berhasil bangkit saat bertandang ke markas West Ham pekan lalu dan mengklaim 3 poin. Sempat tertinggal di babak pertama, Man City tak mendapat masalah besar dan mencetak tiga gol di babak kedua untuk mengakhiri laga dengan kemenangan. Berada di posisi pertama klasemen, Man City akan memainkan laga kandangnya akhir pekan ini. Bertemu Nottm Forest, peluang Man City kembali meraih kemenangan cukup tinggi. Guardiola terus meminta anak asuhnya untuk waspada dan tidak meremehkan lawan mana pun.

Nottm Forest bermain tangguh di sisa Premier League akhir pekan ini saat bertandang ke markas Man City. Cooper mengarahkan seluruh tim bermain sangat fokus untuk mengurangi tekanan terhadap Man City. Jelas, mencuri poin di Etihad Stadium bukan perkara mudah meski masih punya peluang. Cooper meminta anak asuhnya bermain tanpa tekanan saat berada di lapangan dan lebih berhati-hati dalam menjaga pertahanan tim dengan mengandalkan serangan balik.

Prediksi skor (Man City 3 – 1 Nottingham Forest)