oleh

Franda Presenter Cantik Olahraga Jagokan Prancis Juara Euro 2016

news7up.com – Melihat tim Prancis yang harus berjibaku saat berhadapan dengan Rumania dan Albania di Euro 2016, presenter acara olahraga dan model Franda angkat jempol. Ia merasa tim berlambang ayam jantan tersebut memang patut mendapatkan acungan jempol karena masih mampu melenggang mulus di babak penyisihan grup.

“Memang permainan sebelumnya seperti bukan permainan tim Prancis seutuhnya. Karena, tim ini tampak begitu kesulitan untuk membobol gawang lawan. Namun, hasil yang diperoleh Prancis patut diacungi jempol,” ujarnya.

Meski melihat ada sisi yang belum dimaksimalkan dari Prancis,Franda menilai, tim Didier Deschamps ini sudah mampu melepaskan diri dari tekanan sebagai tim tuan rumah yang harus menampilkan kemampuan maksimal mereka mengolah si kulit bundar.

Saat melawan Swiss, Prancis cukup seri untuk tetap lolos.

“Kalau imbang aku bilang Prancis enggak ingin hasil seperti itu. Tim tuan rumah dan punya nama besar di dunia sepak bola, sudah pasti ingin kemenangan sempurna. Dan, saya yakin, kerja keras Prancis mampu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan,” papar Franda.