oleh

Franck Ribery Semakin Berkembang Dibawah didikan Pep Guardiola

www.news7up.com – Franck Ribery menyatakan rasa terima kasihnya kepada pelatih Bayern Munich Pep Guardiola karena telah membuatnya berkembang sebagai pemain yang lebih baik dari sebelumnya.

Musim lalu, Guardiola ditunjuk menjadi juru taktik di Allianz Arena dan sanggup membawa The Bavariansmerengkuh dua gelar, yakni Bundesliga Jerman dan DFB-Pokal. Sementara Ribery pada tahun lalu masuk dalam tiga besar nomine Ballon d’Or 2013.

Kendati performanya menurun pada musim lalu akibat serangkaian cedera, winger Prancis Ribery menyebut Guardiola telah berjasa dalam mengembangkan kariernya hingga sejauh ini.

“Saya terus berkembang menjadi pemain yang lebih baik. Ini semua berkat Pep. Saya bisa bermain di banyak posisi, langsung berganti posisi dengan rekan setim saat pertandingan sehingga lawan akan kewalahan,” ujar Ribery di laman resmi Bundesliga.

“Saya merasa berada dalam performa terbaik dan kami semua semakin berkembang di musim ini. Bahkan menurut saya, skuat saat ini lebih baik ketimbang musim lalu,” tambahnya.