by

Franck Kessie Bahas Kans Milan di Liga Champions dan Masa Depannya di San Siro

Gelandang AC Milan Franck Kessie mengaku optimis Rossoneri bisa mendapat tiket ke Liga Champions musim depan dan menegaskan ia tak pernah berniat meninggalkan San Siro.

AC Milan melakukan pembenahan cukup besar dalam beberapa musim terakhir. Mereka berharap agar bisa segera masuk lagi ke pentas Liga Champions.

Usaha mereka terus gagal. Dan pada awal musim ini mereka memulai lagi percobaan untuk kembali ke kompetisi paling elit di Eropa itu dengan menyewa jasa Marco Giampaolo.

Akan tetapi, Giampaolo tak bisa bertahan lama di skuat Milan. Ia kemudian didepak karena performa tim yang buruk dan digantikan dengan Stefano Pioli.

Setelah ditangani oleh Stefano Pioli, performa AC Milan membaik. Meski sempat mendapat sejumlah hasil negatif, Rossoneri akhirnya bisa meraih dua kemenangan beruntun melawan Parma dan Bologna.

Sekarang ini, Milan nangkring di peringkat 10 klasemen sementara Serie A. Mereka terpisah sembilan poin dari Cagliari yang berada di peringkat empat.

Kompetisi Serie A musim ini baru berjalan 15 pekan. Kessie pun yakin AC Milan nanti bakal bisa finis di zona empat besar.

“Saya senang dengan Stefano Pioli, sama seperti saya dengan semua pelatih yang bekerja dengan saya di Milan,” bukanya kepada Sport Mediaset.

“Kami memiliki beberapa kesalahan pada awalnya, tetapi kami membaik sekarang dan saya pikir kualifikasi Liga Champions masih bisa untuk diperebutkan,” klaim pemain asal Pantai Gading ini.

Franck Kessie sudah gabung dengan AC Milan sejak musim panas 2017 lalu. Akan tetapi sejak musim lalu, ia kerap disebut bakal pindah ke klub lain.

Ia sempat disebut diminati oleh Wolverhampton. Kemudian ia juga diberitakan bakal dilepas demi mengumpulkan dana untuk membeli pemain baru.

Yang terbaru ia juga dikaitkan dengan Napoli. Kessi mengatakan bahwa ia tak punya niatan untuk hengkang dan ia ingin bertahan di AC Milan untuk jangka waktu yang lama.

“Jika saya ingin pergi, saya pasti sudah melakukannya. Saya ingin tinggal di sini selama bertahun-tahun, karena saya mendukung Rossoneri sejak saya masih kecil,” serunya.

“Ini mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya untuk bermain untuk Milan dan saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk warna kebesaran klub ini,” tegas Kessie.

Saat ini Franck Kessie masih terikat kontrak dengan AC Milan hingga tahun 2022.