oleh

Francesco Totti menjadi bintang AS Roma di Giuseppe Meazza

Francesco Totti
Francesco Totti

Pelatih AS Roma Rudi Garcia menyebut Francesco Totti sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola, menyusul kemenangan timnya atas FC Internazionale dini hari tadi (6/10).

Seperti yang diketahui, kapten Roma tersebut mencetak dua gol untuk memastikan timnya meraih kemenangan ketujuh beruntun di Serie A Italia musim ini, dengan meraih kemenangan atas Inter dengan skor 3-0 di Giuseppe Meazza.

“Totti adalah salah satu pemain terbaik di sejarah sepakbola dan dapat melihatnya begitu gembira adalah hal yang luar biasa,” ujar Garcia.

“Kami memiliki pemimpin di lini depan dan dia menunjukkannya. Tim memiliki kepercayaan diri, para pemain percaya pada diri mereka sendiri dan itu sangat penting. Tim juga memperlihatkan kekuatan mental di babak kedua dan itu juga penting, melihat skuat yang tidak pernah menyerah. Saya senang dan ini penting untuk masa depan.”

“Saya senang dengan semangat kolektif tim, tetapi kami juga bermain dengan hati ketika dibutuhkan dan bermain seperti pria hari ini.”