by

Fikayo Tomori Mengungkapkan Perasaan Gembiranya Usai Kalahkan Juventus

Bek AC Milan, Fikayo Tomori mengungkapkan perasaan gembiranya usai membawa timnya mengandaskan Juventus tiga gol tanpa balas, Senin (10/5/2021) dini hari WIB.

Tomori turut andil menyumbang satu gol dalam kemenangan Milan ini, sedangkan dua gol lainnya masing-masing diciptakan oleh Brahim Diaz dan Ante Rebic.

Berkat hasil ini, Milan pun naik ke peringkat tiga klasemen dengan poin 72 sekaligus memperbesar peluang mereka finis di zona empat besar pada akhir musim nanti.

Tomori mengaku senang bisa mencetak gol debutnya bersama Milan. Meski demikian, bek pinjaman dari Chelsea itu tetap lebih mengutamakan kemenangan tim.

“Ini adalah malam yang sangat istimewa bagi kami,” kata Tomori seusai pertandingan kepada Milan TV.

“Saya senang bisa mencetak gol pertama saya, tapi yang terpenting adalah tim mendapatkan kemenangan. Hasil ini dan golnya menjadikannya malam yang istimewa.” tambahnya.

Lebih lanju, Tomori juga mendedikasikan kemenangan ini untuk tifosi Milan yang melepas keberangkatan tim ke Turin dengan cara yang cukup luar biasa.

“Fans kami luar biasa. Mereka memberi kami banyak dukungan. Sungguh luar biasa melihat semangat para penggemar dan sedih mereka tidak bisa bersama kami di stadion,” tutur Tomori.

“Saya benar-benar tidak terbiasa dengan hal semacam itu, itu mengejutkan saya. Hasil ini menjadi kado buat mereka,” lanjutnya.

Tomori juga mengingatkan rekan-rekannya bahwa Milan masih belum dipastikan bisa finis di zona empat besar karena masih ada tiga laga tersisa dan jarak poin antar tim sangat ketat.

“Kemenangan ini memberi kami keuntungan, tapi kami belum mencapai apa-apa. Sekarang kami harus terus seperti ini dan berkonsentrasi pada Torino terlebih dahulu, kemudian Cagliari dan Atalanta.” tandasnya.