oleh

Fernanda Colombo, Hakim Garis Terseksi dan Tercantik di Dunia

Fernanda Colombo menjadi sensasi pecinta sepakbola karena penampilan seksinya di atas lapangan.

news7up.com – Terlibatnya wanita di panggung sepakbola memang akan mengundang reaksi beragam dari para pecinta dunia si kulit bundar. Hal itu dikarenakan sepakbola memang lebih didominasi oleh kaum pria.

Di era sepakbola modern, munculnya para pesepakbola wanita dan WAGs (pasangan pesepakbola) menjadi pemandangan indah tersendiri. Para pencinta sepakbola seperti mendapatkan hiburan dari kehadiran para bidadari cantik tersebut.

Fernanda Colombo

Seperti yang terjadi di pentas sepakbola Brasil. Seorang hakim garis cantik bernama Fernanda Colombo, menghiasi lapangan saat laga berlangsung. Praktis, wanita seksi berusia 27 tahun itu menjadi pusat perhatian para pecinta sepakbola dan penggemar yang mengisi stadion. Tak hanya itu, para pemain dari tim yang ia pimpin pun tak lepas memandang wanita dengan tubuh montok tersebut.

Siapakah Fernanda Colombo? Berikut profil dan kegiatan Colombo di luar lapangan saat tampil menunjukkan keseksian tubuhnya.

Sangat jarang seorang wanita memilih profesi sebagai wasit atau hakim garis di dunia sepakbola. Apalagi wanita yang memiliki tubuh seksi yang tentu akan memilih untuk menjadi seorang model. Namun, hal itu tak berlaku bagi Colombo yang sangat mencintai dunia sepakbola. Profesi sebagai hakim garis pun ia pilih. Bahkan Colombo sudah menerima status sebagai seorang wasit yang berlisensi resmi FIFA. Colombo mendapatkan lisensi itu dari komite wasit Konfederasi Sepakbola Brasil.

Awal mula popularitas Colombo melejit yakni saat ia menjadi hakim garis dalam pertandingan Piala Brasil yang mempertemukan Sao Paulo dengan CRB. Pada laga itu Sao Paulo sukses menang 3-0 atas CRB. Selain itu, Colombo juga pernah memimpin laga antara Atletico Mineiro dan Cruzeiro di Belo Horizonte, Brasil, pada tahun 2014 silam. Laga itu dimenangkan Atletico Mineiro dengan skor 2-1. Sebelumnya, ia juga sempat menjadi Asisten Wasit di laga Serie B Brasil antara Bragantino versus Nautico.