by

Febri Hariyadi Diprediksi Akan Jadi Bintang Bola di Indonesia

Bisa dikatakan, pecinta sepak bola di seluruh Indonesia ini dipastikan sudah mulai menemukan sosok bintang baru bagi Indonesia kali ini.

Dia merupakan sosok pemain yang bermain untuk Persib Bandung, bernama Febri Hariyadi, yang mana pemain satu ini sudah mulai menarik perhatian masyarakat luas.

Tidak hanya hebat di lapangan saja, ada faktor lain yang mana namanya sudah mulai dikenal oleh publik, seperti salah satu contohnya jumlah followers Febri Hariyadi di akun Instagram sudah unggul tipis dibandingkan dengan Evan Dimas Darmono.

Kini, di akun Instagram milik Febri, sudah ada sebanyak 240 ribu pengikut di akun Instagramnya, per tanggal 25 Februari 2017, pada pukul 18.00 WIB.

Sementara itu, jika kita lihat di akun instagram milik bintang Indonesia yang lain, Evan Dimas Darmono, hanya sebanyak 213 ribu pengikut, selisih beberapa ribu followers dari Febri, per tanggal 25 Februari 2017, pukul 18.00 WIB.

Pemain Persib Bandung tersebut memang saat ini sedang menjadi buah bibir dikarenakan penampilan yang ia tampilkan cukup impresif bersama dengan klub yang dijuluki dengan Maung Bandung, di ajang Piala Presiden 2017 tersebut.

Dari sebanyak 3 pertandingan di babak penyisihan grup, gelandang yang diketahui berusia 21 tahun ini berhasil membuat bangga para Bobotoh dengan sukses menyumbang 1 gol dan 1 assist.

Atas kegigihannya dalam bertanding tersebut, kini namanya masuk dalam daftar 25 pemain yang dipanggil oleh Luis Milla Aspas untuk bisa bergabung bersama, mengikuti seleksi tahap pertama di tim nasional U-22.

Seleksi yang dilakukan tersebut dilaksanakan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, pada tangga 21 hingga 23 Februari 2017 kemarin.

Bahkan, di saat seleksi tersebut berlangsung atau saat berjalan, Febri berhasil melanjutkan tren positifnya dengan beberapa kali menampilkan penampilan terbaik. Salah satu penampilan yang cukup impresif tersebut dengan berhasil mencetak 1 gol di sesi game internal, tepatnya di hari Kamis, 23 Februari 2017, seperti yang dilansir dari laman Bola.

Sementara itu, jika kemarin melihat penampilan dari Evan Dimas Darmono, penampilannya cukup konsisten, baik itu saat membela klubnya, Bhayangkara FC, maupun saat dirinya tengah mengikuti seleksi timnas U-22 pada beberapa waktu yang lalu.