oleh

Evan Dimas terus dikaitkan dengan Persebaya Surabaya

Evan Dimas yang sedang naik daun tentu dalam radar banyak klub-klub di Indonesia, tak terkecuali klub yang baru promosi ke Indonesia Super League (ISL) sebagai juara Divisi Utama (DU), Persebaya Surabaya.

Kapten tim Garuda Jaya ini dilaporkan berkunjung ke markas KONI Jawa Timur, Senin (4/11), untuk bertemu dengan manajemen Persebaya. Meski Evan membenarkan hal tersebut, namun ia menegaskan bahwa ia tidak membicarakan urusan kontrak dengan klub.

“Tidak ada soal itu (kontrak). Saya hanya bercerita soal masa depan di timnas U-19. Sebentar lagi kan mau TC jangka panjang,” kata Evan sebagaimana dilansir Surya.

Evan memang sempat sulit untuk mendapatkan pengalihan status pemain untuk menjadi pemain profesional, klub pahlawan cilik Indonesia ini sendiri sebenarnya adalah Persebaya 1927. Dirinya mengaku bahwa sekarang sedang fokus untuk sekedar urusan timnas, dan menepikan urusan lain diluar hal tersebut.

“Saya masih punya tugas bersama Timnas. Saya ingin fokus bersama Timnas. Apa pun alasannya, bagiku bangsa dan negara harus diutamakan,” tegas Evan saat ditanya ketertarikan dirinya untuk membela Persebaya.