by

Ellevens, Tim Esports Bentukan Pemain Real Madrid Gareth Bale

Esports Indonesia – Winger Real Madrid, Gareth Bale, turut meramaikan dunia esports. Bale yang bekerja sama dengan 38 Entertainment Group meluncurkan tim Ellevens Esports.

Saat ini, Ellevens Esports hanya merekrut gamer dari Brasil serta Wales yang merupakan negara asal Gareth Bale. Dalam waktu dekat, tim tersebut akan ikut berpartisipasi dalam turnamen Piala Dunia FIFA eClub di Milan pada akhir pekan ini.

Piala Dunia FIFA eClub menawarkan total hadiah senilai US$ 100 ribu (Rp 1,3 miliar). Selain itu, para gamer mengumpulkan poin untuk peringkat secara global dan berpeluang lolos ke Piala FIFA eWorld pada Juli 2020.

Rencananya, Gareth Bale akan mengundang gamer dari seluruh dunia untuk mendapatkan kontrak profesional dengan Ellevens Esports. Selain itu, Ellevens akan merambah dunia game lainnya, yakni Counter-Strike: Global Offensive, Fortnite, dan Rocket League.

“Ada kesamaan antara sepak bola dan esports, karena dibutuhkan dedikasi dan pengorbanan nyata untuk mencapai puncak permainan Anda. Saya ingin merekrut tim pemain kelas dunia untuk Ellevens di berbagai pertandingan,” ujar Bale

“Menggali bakat baru adalah bagian yang menarik dari proses ini, dan sangat menyenangkan untuk terlibat dalam memilih jajaran pemain kami sejauh ini,” lanjut Gareth Bale.