oleh

EKSKLUSIF: Thibaut Courtois Yakin Bisa Lebih Baik Lagi

Jika musim lalu ia menilai penampilannya 9,5 dari angka sepuluh, musim depan Courtois akan berusaha lebih baik lagi.


GOALEKSKLUSIF   Adrian Boullosa & Ben Hayward     PENYUSUN   TAUFIK BAGUS    


Kiper Atletico Madrid Thibaut Courtois memberikan nilai 9,5 buat timnya dari angka sempurna sepuluh atas penampilan brilian di musim lalu.

Penilaian tersebut didasarkan pada keberhasilan Atletico Madrid menembus zona Champions, keberhasilan mengalahkan Chelsea di Piala Super Eropa dan kemenangan atas Real Madrid di ajang Copa Del Rey.

Meski demikian, kiper pinjaman dari Chelsea itu menilai timnya masih memiliki peluang lebih baik di musim berikutnya.

“Kami berharap bisa menyamai dan bahkan meningkatkan diri dari musim lalu, yang merupakan pencapaian yang bagus buat tim saya,” kata Courtois secara eksklusif kepada Goal, Kamis (1/8).

“Saya tak memberikan nilai sepuluh, karena Anda tahu Anda bisa lebih baik lagi, tapi saya berani memberikan nilai 9,5 dari sepuluh.”

“Saya akan berusaha bermain seperti yang saya tunjukkan musim lalu dan juga meningkatkan diri karena saya masih muda dan bisa melakukan lebih baik.”

Courtois, yang menempati urutan ke-28 di daftar Goal 50, juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang sudah diberikan kepadanya itu.

“Merupakan sebuah penghargaan dan kepuasan bagi saya bisa melihat nama saya dalam susunan pemain terbaik di daftar Goal 50,” jelasnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada tim Goal, kepada pembaca dan penyimak mereka atas pengakuan ini, yang pastinya tak bisa saya dapatkan tanpa bantuan rekan-rekan saya dan staf pelatih di Atletico Madrid,” tandasnya.





GOAL 50 GAME
Tidak setuju dengan pilihan Goal 50 kami? Tentukan pilihan 10 besar Anda di sini!



Gabunglah bersama Goal Indonesia di media sosial:
Facebook goal.indonesia
Facebook goal.indonesia
Google Plus +goalcomindonesia
Google Plus +goalcomindonesia
Twitter @GOAL_ID
Twitter @GOAL_ID