oleh

Eka Ramdani dan Airlangga Sucipto Berlabuh Di Semen Padang

Manajemen Semen Padang secara resmi mengumumkan telah mengikat kontrak Airlangga Sucipto dan Eka Ramdani untuk menjadi bagian tim Kabau Sirah mengarungi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Airlangga dan Eka sudah tiba di Padang, Senin (2/12) sekitar pukul 17 WIB. Kedua pemain kemudian menandatangani kontrak dengan manajemen tim. Musim lalu, Airlangga memperkuat Persib Bandung, sementara Eka berseragam Pelita Bandung Raya.

Direktur PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Erizal Anwar mengatakan, diharapkan tambahan dua pemain ini bisa membuat tim Kabau Sirah menjadi lebih tangguh. Airlangga diharapkan menjadi mesin gol bagi Semen Padang selepas hengkangnya Edward Wilson Junior.

“Manajemen berharap Airlangga bisa mengeluarkan semua kemampuannya, dan menjadi goal getter di Semen Padang FC,” ujar Erizal dalam rilis yang diterima Goal Indonesia.

“Kedua pemain ini besar di kompetisi, dan pernah mengecap timnas. Mereka diharapkan bisa memberikan permainan terbaiknya di Semen Padang fc berdasrkan pengalaman mereka. Saya yakin mereka akan berbuat yang terbaik untuk Semen Padang FC.”

Sebelumnya, Semen Padang sudah mengontrak Seftia Hadi, dan ujung tombak asal Argentina Ezequiel Gonzales.