oleh

Eden Hazard Impikan Titel Liga Primer Inggris

Kendati manajer Jose Mourinho terus bersikap merendah mengenai peluang Chelsea menjuarai Liga Primer Inggris, Eden Hazard tak memungkiri bahwa ia bermimpi dapat menjadi kampiun musim ini.

The Blues mengambil alih singgasana klasemen sementara berkat kemenangan 3-0 atas Newcastle United melalui hat-trick Hazard, dibarengi kekalahan 5-1 Arsenal dari Liverpool dan tertahannya Manchester City oleh Norwich City.

Meski begitu, Mourinho sendiri terus menegaskan pasukannya bukan favorit utama. Tapi itu tak menghalangi keinginan Hazard melihat Chelsea menyabet mahkota juara.

“Memuncaki liga. Saya pergi tidur, saya bermimpi. Saya berharap di akhir musim keadaannya masih sama. Menyenangkan bermain untuk tim ini dan bekerja demi impian tersebut,” kata bintang muda Belgia ini kepada reporter.

“Saya bekerja setiap hari. Saya merasa baik di lapangan. Saya kini memiliki pengalaman, karena musim lalu adalah musim pertama saya.”

“Saya berusaha di setiap laga untuk membuat perbedaan bagi tim. Ini satu lagi hari baik untuk saya,” tuntas Hazard, yang kini telah mengoleksi 14 gol dari 33 laga di semua ajang bersama The Blues.