Berita Sepak Bola Terpercaya

Duo Winger MU Jadon Sancho dan Antony Diminta Lebih Agresif

Performa impresif Manchester United akhir-akhir ini pun mulai menguntungkan sejumlah pemain. Nama-nama seperti Marcus Rashford dan Bruno Fernandes mendekati level permainan terbaiknya.

Performa apik MU memang mulai terlihat sejak awal tahun 2023 ini. Memang Setan Merah tersandung di beberapa laga terakhir, dengan kekalahan 0-7 dari Liverpool, tapi hasil itu tidak lantas menghentikan perkembangan tim.

Di tengah perkembangan pesat Marcus Rashford, ada pula kasus Jadon Sancho dan Antony. Dua winger MU ini belum benar-benar menunjukkan level permainan terbaiknya.

Sancho dan Antony mulai menunjukkan potensi di lapangan, tapi keduanya dianggap masih belum maksimal.

Kasus Sancho dan Antony pun diperhatikan oleh mantan pemain MU, Rio Ferdinand. Dia yakin bahwa dua pemain itu seharusnya bisa lebih membantu MU dalam pertandingan.

Ferdinand menilai bahwa Sancho dan Antony harus lebih berani bermain di lapangan, khususnya dalam membangun serangan.

“Ada satu bagian dalam permainan Antony dan Jadon Sancho yang saya rasa perlu dikembangkan, itu adalah soal berani mengambil risiko,” kata Ferdinand.

“Anda tidak bisa dapat apa pun dalam sepak bola jika tidak berani mengambil risiko. Anda tidak akan sukses tanpa mengambil risiko.”

Ferdinand pun mengambil contoh kasus Bruno Fernandes. Gelandang Portugal itu selalu mengambil risiko dalam pertandingan, terlebih jika didukung dengan striker kelas top.

“Anda tidak akan meraih trofi tanpa mengambil risiko. Omong-omong, hal inilah yang membuat saya suka Bruno Fernandes,” sambung Ferdinand.

“Dia hanya membutuhkan senjata di depannya. Jika dia punya penyerang di depan yang berani berlari dan mengambil risiko, dia bakal jadi masalah untuk tim lawan,” tutupnya.

Exit mobile version