by

Djadjang Nurdjaman Berharap Bobotoh Tetap Sportif

berita7up.com – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyadari laga leg kedua perempat-final Piala Presiden 2015 melawan Pusamania Borneo FC akhir pekan ini di Stadion Si Jalak Harupat akan berlangsung panas, dan meminta suporter tetap bersikap sportif.

Persib berada dalam posisi tertinggal setelah menelan kekalahan 3-2 di leg pertama di Stadion Segiri. Selain itu, pelatih Pusamania Iwan Setiawan hingga saat ini kerap melontarkan psy war sejak sebelum leg pertama digulirkan.

Antusiasme bobotoh dalam mendukung Persib di kandang sangat tinggi. Mahaka Sports & Entertainment juga menyebutkan jumlah penonton laga Persib di televisi sangat tinggi.

Djadjang menyadari hal ini bisa membuat atmosfer pertandingan tidak hanya panas di atas lapangan, tapi juga di tribun. Karena itu, ia mengingatkan agar bobotoh bisa bersikap sportif.

“Atmosfernya sekarang agak memanas ya, kita baca kelihatannya seperti itu,” ucap Djanur, sapaan Djadjang.

“Kami pun yang di tim sama, punya motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan. Tapi tolong dukung kami dengan cara-cara yang sportif, sehingga tidak mengganggu jalannya pertandingan, apalagi sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan.”

“Boleh punya motivasi tinggi untuk mendukung kami, tapi dengan elegan, jangan sampai berdampak buruk terhadap tim.”