by

Ditahan Tim Promosi, Massimiliano Allegri Akui Juventus Lengah

berita7up.com – Massimiliano Allegri menunjukkan kekecewaan setelah Juventus gagal mendulang poin penuh di kandang sendiri usai bermain imbang 1-1 dengan Frosinone, dini hari tadi. 

Simone Zaza memberikan asa bagi tuan rumah setelah mengalami kesulitan di babak pertama. Namun, kemenangan yang sudah di depan mata buyar kala Leonardo Blanchard mencetak gol penyeimbang di pengujung laga.

Mantan arsitek AC Milan mengakui kalau Juve lengah di menit-menit akhir pertandingan dan mengajak pemainnya untuk belajar dari kesalahan.

“Apakah saya marah? Tidak, cuma kecewa,” tutur Allegri kepada Mediaset Premium.

“Pada akhirnya kami kebobolan dari tendangan sudut, karena kami tidak mengontrol situasi dan tak seharusnya memberikan mereka peluang menyeimbangkan skor.

“Sebuah kesalahan membiarkan Frosinone mendapat corner di menit akhir laga. Kami mencoba melakukan sesuatu yang menyenangkan ketika kami seharusnya hanya mengontrol bola,” Allegri menambahkan

“Kami membayar untuk situasi ini dengan beberapa poin di tabel. Kami punya beberapa pemain muda yang tidak terbiasa berada di klub besar dan mereka akan belajar dari kesalahan ini.

“Inilah kami – kami bisa mengalahkan siapa pun dan kalah dari siapa pun.”