Berita Sepak Bola Terpercaya

Direktur Olahraga Manchester United John Murtough Wacanakan Empat Transfer di Musim Panas 2021

Sebuah informasi menarik datang dari Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah itu berencana untuk merekrut empat pemain baru di musim panas nanti.

Manchester United memang sudah lama dirumorkan akan aktif belanja di bursa transfer yang akan datang. Setan Merah disebut ingin memperkuat tim mereka agar jadi penantang gelar yang serius di musim depan.

Di bursa transfer kali ini, Manchester United bakal punya manuver yang berbeda. Karena sekarang mereka sudah memiliki Direktur Olahraga, John Murtough.

Murtough dikabarkan sudah menyusun rencana transfer MU. Ia berencana merekrut empat pemain baru di musim panas nanti.

Pakar transfer Inggris, Ian McGarry mengaku sudah dapat bocoran mengenai posisi-posisi yang akan diperkuat MU di musim panas ini.

Posisi utama yang dikejar Setan Merah adalah Striker baru yang kabarnya akan jadi pengganti Anthony Martial.

“Kami tahu bahwa dia [Murtough] akan mendatangkan empat pemain baru. Salah satunya adalah penyerang nomor 9 yang bisa bisa bermain dengan tiga gelandang serang,” buka McGarry kepada Transfer Window Podcast.

Tidak hanya striker, MU juga diklaim akan memperkuat beberapa posisi lain.

Ia menyebut dua di antaranya adalah pemain berposisi bek.

“United akan mengejar seorang gelandang bertahan, seorang bek tengah yang akan jadi partner Harry Maguire dan pelapis Aaron Wan-Bissaka,” ujarnya.

Menurut sejumlah gosip yang beredar, Manchester United sudah menentukan siapa target transfer utama mereka di musim panas nanti.

Sosok Erling Haaland dilaporkan bakal menjadi buruan utama Setan Merah.

Exit mobile version