oleh

Dikepung Fans Barca, Madridista Tetap Berpesta

Dikepung Fans Barca, Madridista Tetap Berpesta photo

news7up.com– Kemenangan meyakinkan Real Madrid 3-1 atas Barcelona di Stadion Camp Nou pada semifinal leg kedua Piala Raja hanya disaksikan 500 Madridista. Meski dengan jumlah kecil, para fans El Real yang datang ke Kota Barcelona tetap berpesta.

Seperti dilansir Marca, sebanyak 500 fans fanatic Madrid kian berpesta di Stadion Camp Nou merayakan kemenangan tim pujaan mereka. Jumlah para Madridista itu 180 kali lipat dari jumlah fans Barca. Madridista berpesta diantara 90 ribu para fans Barca yang menyemuti stadion kebanggaannya .

Dalam laga tersebut, bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol, di menit 13 dan 57. Satu gol tambahan Madrid diciptakan oleh sundulan maut, Raphael Varane di menit 68. Sementara gol hiburan Barca dibuat oleh Jordi Alba, tiga menit jelang laga usai.

Pesta para Madridista yang jumlahnya hanya ratusan itu terlihat pada menit 57, ketika Ronaldo berhasil menggandakan keunggulan Madrid. Berawal dari serangan balik cepat, bola diarahkan Khedira ke Di Maria, winger Argentina itu berlari cepat hingga ke arah kotak pinalti, mengecoh Puyol dan menendang ke arah gawang.

Walau Pinto berhasil menghalau tendangan Di Maria. Namun bola liar malah ke arah Ronaldo yang berdiri bebas. Dengan tenang pemain termahal dunia itu menciptakan gol keduanya dilaga ini.

Saat Ronaldo dan pemain Madrid lainnya sedang melakukan selebrasi, kamera televisi juga menyorot ke salah satu tribun penonton yang ada di Stadion Camp Nou.

Kala itu terlihat para fans Madrid membakar petasan berwarna merah, menandai awal pesta mereka. Selain membakar petasan, Madridista yang datang ke markas El Barca juga terlihat jejingkrakan setelah Ronaldo menciptakan gol keduanya.

Madridista pun kembali bersorak usai Raphael Varane mencetak gol ketiga Los Galacticos. Berawal dari sepak pojok yang dilakukan Mesut Ozil, Varane melompat tinggi untuk menyambut bola. Dia berhasil menanduk bola ke gawang, Pinto hanya melihat bola bergulir masuk ke jalanya.