oleh

Diego Costa dan Chelsea Akan Segera Cerai

Karir Diego Costa di Chelsea sudah berakhir, usai manajer Antonio Conte menegaskan bahwa ia takkan menerima kembali kehadiran sang striker musim depan, menurut Telegraph, sembari menanti kehadiran Tiemoue Bakayoko.

Chelsea tinggal sedikit lagi akan menuntaskan transfer Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco, meski sebelumnya ada kabar yang mengatakan bahwa mereka sulit mendapatkan pemain bernilai 35 juta pounds tersebut.

Kepindahan Bakayoko sempat tertunda karena sang pemain mengalami cedera lutut musim lalu, hingga ia tak bisa menjalani tes medis.

Chelsea berharap akan bisa mengumumkan transfer sang pemain dalam beberapa hari mendatang. Sementara untuk Costa, Conte kabarnya sudah mengatakan pada sang striker untuk tidak kembali ke klub dan mengikuti latihan pra-musim dan ia juga tak berencana memasukkan sang bomber dalam rombongan klub dalam tur pra-musim ke Tiongkok dan Singapura pekan depan – meski ia belum tentu resmi pindah ke Atletico Madrid.

Costa sendiri takkan bisa bermain di Atletico hingga Januari, jika memang ia akan kembali ke Spanyol. Hal ini karena mantan klubnya tersebut masih terkena embargo transfer dari FIFA hingga awal tahun depan.

Chelsea berencana merekrut Alvaro Morata dari Real Madrid sebagai pengganti Costa. Namun rencana itu terhalang oleh sikap keras Madrid, yang ngotot meminta tak kurang dari 80 juta pounds untuk pemain Spanyol.