by

Demi Barcelona, Fabian Ruiz Tunda Perpanjang Kontrak di Napoli

Sebuah kabar baik datang bagi Barcelona. Gelandang incaran mereka, Fabian Ruiz diberitakan menunda proses perpanjangan kontraknya di Napoli demi bergabung dengan El Blaugrana.

Beberapa bulan terakhir, Fabian Ruiz digosipkan menjadi incaran Barcelona. Tim asal Catalunya itu diberitakan terkesima dengan kemampuan sang gelandang yang menjadi pengatur permainan Napoli sejak tahun lalu.

Pihak Napoli diberitakan engan berpisah dengan Ruiz. Mereka diberitakan tengah merayu sang gelandang untuk memperbaharui kontraknya di Naples.

Namun Mundo Deportivo mengklaim bahwa Ruiz lebih tertarik pindah ke Barcelona ketimbang memperpanjang kontraknya di Napoli. Ia diberitakan menunda proses negosiasi kontrak barunya.

Menurut laporan tersebut, Ruiz memang memiliki ketertarikan untuk bergabung dengan Barcelona.

Sang gelandang diberitakan merindukan kehidupannya di Spanyol, kendati ia merasa bahagia selama satu setengah tahun terakhir hidup di Naples.

Untuk itu Ruiz merasa bahwa tawaran dari Barcelona untuk memulangkannya ke Spanyol merupakan sebuah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ruiz sudah meminta sang agen untuk menunda proses perpanjangan kontraknya d Napoli.

Ia diberitakan akan memprioritaskan tawaran dari Barcelona terlebih dahulu. Ia ingin mempelajari tawaran dari juara La Liga itu sebelum mengambil keputusan mengenai masa depannya.

Jika tawaran dari Barcelona ternyata tidak sesuai dengan keinginannya, maka ia akan meminta sang agen untuk memperbaharui kontraknya di Napoli, mengingat manajemen Napoli menawarkan kontrak dengan nilai besar untuknya.

Kontrak Ruiz di Napoli baru akan berakhir di musim panas tahun 2023 mendatang.

Barcelona harus menyiapkan dana minimal sebesar 80 juta Euro untuk memboyongnya dari Naples.