oleh

Declan Rice Akan Jadi Transfer Penutup Chelsea Musim Ini

Klub Premier League, Chelsea diberitakan akan segera menyudahi aktivitas belanja besar mereka. The Blues berencana untuk mendatangkan Declan Rice sebagai penutup transfer mereka.

Finish di peringkat empat klasemen akhir EPL musim lalu membuat Chelsea mulai berbenah. Frank Lampard mendapatkan mandat dari Roman Abramovich untuk menjadikan timnya penantang gelar yang serius di musim depan.

Sejauh ini Chelsea sudah mendatangkan total enam pemain ke London Barat. Yang terbaru, mereka mendatangkan Kai Havertz dengan mahar transfer mencapai 80 juta Euro.

The Athletic mengklaim bahwa Chelsea akan segera menyudahi aktivitas belanja mereka. Ada dua pemain yang ingin mereka datangkan lagi, salah satunya Declan Rice.

laporan tersebut, prioritas belanja Chelsea setelah ini adalah membeli kiper baru.

Frank Lampard menilai posisi itu sangat krusial. Karena performa Kepa musim lalu cenderung mengkhawatirkan.

Untuk itu dalam waktu dekat mereka akan mencoba untuk mendatangkan kiper baru ke London Barat.

Menurut laporna tersebut, Chelsea membidik satu transfer terakhir di musim panas ini.

Mereka tertarik untuk mendatangkan Declan Rice dari West Ham. Lampard diberitakna menyukai versatilitas sang pemain yang bisa jadi gelandang bertahan dan juga bek tengah.

Namun Chelsea tidak akan terlalu ngotot untuk transfer ini, karena mahar transfer sang pemain dibanderol di angka 80 juta pounds oleh West Ham.

Chelsea akan memainkan laga pembuka EPL di akhir pekan ini.

Mereka akan berhadapan dengan Brighton di AMEX Stadium.