oleh

David Silva Bantah Akan Tinggalkan Manchester City

Gelandang andalan Manchester City David Silva membantah rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan hengkang di musim panas nanti.

Pemain berusia 28 tahun asal Spanyol itu menegaskan bahwa dia merasa bahagia di Etihad Stadium dan ingin meraih trofi juara Liga Champions bersama klub.

“Saya sangat terbiasa dengan rumor di setiap musim panas,” ujar Silva kepada The Mirror. “Mereka selalu ada sejak lama. Beginilah sepakbola bekerja, hanya rumor.

“Saya sangat bahagia di Manchester City dan saya pikir itu juga terlihat di atas lapangan. Hal pertama yang saya inginkan adalah memenangkan Liga Primer Inggris thaun ini. Dan kemudian saya ingin trofi Liga Champions. Kami ingin lebih besar setiap tahun, terlepas dari apa yang terjadi dengan Manchester United.

“Saya pikir ini adalah skuat City paling menarik yang pernah saya rasakan. Gaya menyerang membantu, bukan hanya untuk saya, tetapi untuk semua pemain, mereka dapat maju dan mencetak gol. Saya bertanya kepada diri saya setiap pertandingan untuk menjadi sosok yang bertanggung jawab. Saya lebih menikmati menciptakan assist daripada mencetak gol.