oleh

David Moyes Ingin Pertahankan David De Gea

Manajer Manchester United David Moyes mengindikasikan niatan untuk memberikan perpanjangan kontrak untuk penjaga gawang David de Gea.

Di tengah inkosistensi performa Setan Merah ini kiper muda Spanyol itu menjadi salah satu penggawa yang menonjol lewat permainan solidnya di bawah mistar. Bukti terbaru kehebatan De Gea terlihat saat ia berkali-kali mementahkan peluang Olympiakos dalam kemenangan 3-0 United di leg kedua fase 16 besar Liga Champions.

Kontrak terkini De Gea sebetulnya masih berlaku cukup lama, hingga dua tahun ke depan, namun mengisyaratkan rencana untuk menghadiahkan ekstensi untuk eks bintang Atletico Madrid itu demi memagarinya dari godaan tim lain.

“David de Gea luar biasa. Dia tampil hebat. Dia datang sebagai kiper muda dan tengah berubah menjadi kiper hebat dengan lebih banyak potensi akan diperlihatkannya lebih jauh.,” ucap Moyes kepada Sky Sports.

“Klub sellau berusaha mempertahankan pemain-pemain terbaik mereka. Klub selalu berusaha mempertahankan pemain yang dibutuhkan tim.”