oleh

David Luiz Prioritas Barcelona

Agennya Luiz bahkan dikabarkan menjalani negosiasi setiap hari dalam dua pekan terakhir dengan direktur olahraga Barca Andoni Zubizarreta.


GOALOLEH DEWI AGRENIAWATI


Barcelona dikabarkan memasukkan bek Chelsea David Luiz dalam target utama di bursa transfer musim panas ini.

The Catalans beberapa kali dikaitkan dengan bek internasional musim panas ini, meski rumornya sempat naik turun, tapi sekarang menjadi prioritas sebagai antisipasi kegagalan mendapatkan Thiago Silva.

Niat Blaugrana mendapatkan Silva tidak disambut baik Paris Saint-Germain yang menegaskan kapten mereka akan bertahan musim depan. Sport yakin skuat Gerardo Martino sekarang telah memastikan pemain 26 tahun sebagai target utama di pasar transfer.

Luiz, yang memulai pramusim di bawah Jose Mourinho hari ini, terlihat membuka peluang hijrah ke Camp Nou. Agennya, Giulioano Bertolucci, bahkan dikabarkan menjalani negosiasi setiap hari dalam dua pekan terakhir dengan direktur olahraga Barca Andoni Zubizarreta.

Dipahami bahwa pembicaraan dengan sang pemain mengalami kemajuan, karena The Catalans ingin bekerja cepat pekan ini untuk mengikat kesepakatan dengan Luiz, agar bisa memasukkannya dalam skuat Gerardo Martino secepatnya.

Sementara itu, sejumlah media mengindikasikan Barcelona akan menghadapi persaingan dalam mendapatkan tanda tangan Luiz dari Bayern Munich.


Transfer Pemain >> Halaman Khusus Transfer Pemain
>> Berita Transfer Pemain Lainnya
>> Daftar Lengkap Transfer Pemain Resmi
>> LIVE: Bursa Transfer & Gosip Pemain
>> Rumor & Perkembangan Terkini Transfer Pemain