by

David Luiz memuji rekan barunya, Pablo Mari Usai Debut Bersama Arsenal Melawan Portsmouth

Bek senior Arsenal David Luiz memuji rekan barunya, Pablo Mari, sebagai bek yang hebat usai menyaksikannya bermain melawan Portsmouth.

Pablo Mari direkrut oleh Arsenal pada bursa transfer musim dingin kemarin. Ia dicomot dari klub asal Brasil, Flamengo.

Namun demikian manajer Arsenal Mikel Arteta tak buru-buru untuk memainkan bek asal Spanyol tersebut. Ia baru memberikannya kesempatan menjalani debutnya di laga lawan Portsmouth di babak kelima FA Cup.

Ia dimainkan selama 90 menit. Bek berusia 26 tahun tersebut tampil solid dan membantu Arsenal menang 2-0 atas Portsmouth.

Bagi Arsenal, kemenangan itu terasa sangat melegakan. Sebab Arsenal sebelumnya dikalahkan oleh Olympiakos di pentas Liga Europa.

David Luiz pun tentu ikut senang. Ia pun memberikan pujian kepada semua penggawa Arsenal.

“Luar biasa, hal-hal semacam ini harus kita pelajari. Saya pikir kami berhasil tampil hebat malam ini, semua orang fokus 100 persen dan kami tidak kebobolan,” serunya pada situs resmi Arsenal.

Di pertandingan tersebut, David Luiz berpasangan dengan Pablo Mari. Dan setelah menyaksikan aksinya secara langsung dan dari jarak dekat, Luiz pun tak sungkan untuk memberikan pujian pada rekannya tersebut.

Ia menyebutnya sebagai pemain yang hebat. Performanya pun dinilainya sangat bagus.

“Saya sangat senang untuk Pablo. Ia orang yang hebat, pemain hebat dan ia memiliki permainan yang luar biasa sehingga kami di sini untuk saling membantu dan kami di sini, 25 pemain, siap bermain, siap bermain untuk Arsenal dan siap untuk berikan performa yang terbaik, tegasnya.