oleh

David De Gea Bakal Gantikan Onana di Man united

David De Gea, kiper asal Spanyol, masih berada di Manchester. Kabar ini membuat banyak orang berpikir bahwa dia akan segera kembali ke Manchester United.

Baru-baru ini, David De Gea mengunggah foto di media sosial bersama Bruno Fernandes, mantan rekan satu timnya, dan Sergio Reguilon, rekan setimnya di timnas Spanyol. Mereka terlihat sangat akrab dan bahagia.

Selain itu, David De Gea juga mengunggah foto saat berkencan dengan pasangannya di Manchester. Mereka terlihat sangat mesra dan bahagia bersama.

Sebagai informasi, David De Gea meninggalkan Manchester United pada akhir musim lalu setelah kontraknya berakhir. Posisinya kemudian digantikan oleh Andre Onana yang dibeli dari Ajax dengan harga £48 juta ($58 juta).

Namun, performa Andre Onana di awal musim ini agak mengkhawatirkan. Beruntung, dia berhasil menjadi penyelamat bagi Manchester United dengan menggagalkan penalti pemain Copenhagen di menit-menit akhir pertandingan Liga Champions. Hasilnya, Manchester United berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0.

Menurut laporan yang beredar, Manchester United tertarik untuk mendatangkan kembali David De Gea sebagai pengganti Andre Onana. Namun, kontrak yang ditawarkan kemungkinan hanya berjangka pendek, mengingat Andre Onana akan bermain di Piala Afrika pada bulan Januari mendatang.

Jadi, kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai kemungkinan kembalinya David De Gea ke Manchester United.