oleh

David Beckham Latih Sepak Bola Anak-Anak di Cina

sekolah Zhixin di Guangzhou, Cina akan dilatih David Beckham

news7up.com – Kekalahan Inggris dari Islandia di Euro 2016 tak menyurutkan semangat David Beckham untuk berbagi keterampilan menggiring bola yang dimilikinya. Minggu ini, mantan kapten timnas Inggris tersebut menyambangi sekolah Zhixin di Guangzhou, Cina, untuk melatih sepak bola.

Ayah empat anak itu mendukung kampanye yang diusung Adidas untuk meningkatkan kemampuan anak-anak Cina dalam bermain sepak bola. Adidas memberikan pengalaman berharga kepada anak-anak tersebut dan memberi mereka kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan atlit sepak bola internasional.

Beckham sendiri telah menandatangani kontrak baru selama lima tahun dengan Adidas sejak September tahun lalu. “Saya sering mengunjungi Asia sejak 25 tahun lalu. Asia telah menjadi bagian dari karir dan bisnis saya,” ujar Beckham.

Dilansir dari Dailymail, Jumat 91/7) pemerintah Cina akan menganggarkan 752 juta dolar AS untuk cabang sepak bola pada 2025. Beberapa investor mulai memberikan dukungan, termasuk Adidas. Meski Adidas merupakan merek fashion olahraga yang cukup terkenal di Cina, namun pasar Cina didominasi oleh Nike karena sepak bola di sana kurang populer dibandingkan dengan basket.