oleh

David Beckham Dukung Paris Saint-Germain Singkirkan Chelsea

David Beckham menilai Paris Saint-Germain punya peluang untuk melangkah jauh di Liga Champions musim ini. Maka dari itu, Beckham mendukung eks klubnya itu untuk mengeliminasi Chelsea di perempat-final turnamen tesebut yang akan diawali dengan leg pertama di Parc des Princes pada Kamis (3/4) dini hari WIB.

“Saya rasa mereka punya kesempatan besar di Liga Champions musim ini. Mereka akan menghadapi Chelsea yang dipimpin oleh Jose Mourinho sebagai manajernya. Dia mampu membawa Chelsea ke level yang berbeda. Namun, saya melihat mereka [PSG] punya kesempatan bagus,” ujarnya kepada beIN Sport.

“Mereka punya skuat dan pemain yang kuat. Pemilik klub ingin yang terbaik. Thiago Silva, misalnya adalah bek terbaik di dunia. Zlatan [Ibrahimovic] adalah salah satu pemain terbaik yang pernah menjadi rekan setim saya.”

“Setiap kali orang-orang mengatakan PSG kepada saya, maka saya akan tersenyum. Itu karena saya menghabiskan enam bulan yang menyenangkan di sana, dengan para pemain, fans, dan klub,” papar Beckham yang memang mengakhiri karier bermainnya di raksasa Prancis itu pada Januari-Juni 2013.

Beckham lalu mendiskusikan rencana dirinya untuk membuat klub MLS yang berbasis di Miami dan ia tak sungkan untuk mengajak Ibrahimovic bergabung suatu saat nanti. “Saya terlebih dahulu membiarkan Ibra bermain di PSG selama beberapa tahun lagi. Lalu, saya akan berbicara kepada [Presiden PSG] Nasser [Al-Khelaifi] soal hal ini,” imbuhnya.