oleh

Cristiano Ronaldo Bakal Hengkang ke PSG?

www.news7up.com – Perjalanan karier seorang pesepakbola seringkali ditentukan oleh suara hati sang pasangan hidup mereka. Banyak bintang yang memutuskan bergabung dengan klub tertentu berkat bujuk rayu sang pasangan.

Hal itu pula yang kini terjadi pada bintang Real MadridCristiano Ronaldo. Kekasihnya, Irina Shayk baru-baru ini mengisyaratkan ia akan sangat senang jika bisa hidup di ibukota Prancis, Paris.

Rumor pun kemudian berkembang mengenai ajakan Irina kepada CR7 untuk hengkang dari El Real menuju klub kaya raya Paris, PSG. Meski demikian, Irina memilih tak menjawab secara jelas mengenai isu tersebut.

“Saya selalu ingin kembali ke Paris dan berharap menghabiskan lebih banyak waktu di sana,” ujar Irina seperti dikutip Givemesport.

“Apakah kemudian saya harus meyakinkan Ronaldo agar bergabung ke klub Paris (PSG)? Saya tidak tahu tentang itu, yang jelas saya sangat menyukai Paris,” imbuhnya.

Dengan kekuatan uang yang mereka miliki, bukan tak mungkin PSG memang mampu memboyong Ronaldo di masa yang akan datang. Selain PSG, klub yang disebut bakal menjadi pelabuhan Ronaldo selanjutnya adalah eks klubnya, Manchester United.