oleh

CR7 dan Liga Champion di mata Oezil

Mesut Oezil berbicara mengenai pentingnya Real Madrid mempertahankan Cristiano Ronaldo. Selain itu, Oezil juga yakin Madrid akan menjuarai final Liga Champions musim depan.

Ada banyak isu mengenai kontrak hingga hengkangnya Ronaldo. Bahkan rumor ini sudah berhembus sejak musim lalu saat Ronaldo merasa tidak senang dengan perlakuan dari petinggi klub. Pemain terbaik dunia itu disebut-sebut ingin kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Bahkan di beritakan di beberapa media di Spanyol, jika Madrid berhasil memboyong winger Tottenham Hotspur Gareth Bale maka kepergian Ronaldo bisa terjadi.

Tetapi pemain bernomer punggung 10 Madrid angkat bicara mengenai Ujung Tombak Club nya saat ini “Ronaldo sangat penting untuk tim, lihat saja dengan jumlah gol yang dia buat dalam beberapa musim terakhir,” kata pemain tengah Madrid ini kepada CNN.

“Dia juga orang yang baik di luar lapangan. Aku harap dia bisa bertahan dalam waktu yang lama karena dia bisa membantu kami merebut banyak gelar,” Sebut Oezil.

Dapat kita lihat Madrid selalu terhenti di babak semifinal Liga Champions. Tetapi Los Blancos tetap pada Optimisme untuk Meraih Gelar “La Decima” pada musim depan.. Dimana saat orang-orang bilang saat sempurna Madrid untuk meraih Gelar “La Decima” dengan bawahan Jose Mourinho, Tetapi selalu terhenti di babak semi final.

“Kami sangat dekat dengan memenangi Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir dan itu meninggalkan rasa pahit di mulut.Kami berharap melangkah jauh di musim ini. Aku percaya kami cukup bagus untuk lolos ke final,” Jawab Oezil kepada CNN.

Kini dengan pembelian beberapa pemain baru… di yakini akan mendambah sisi dobrak Madrid, dengan bawahan Carlo Ancelotti sebagai pelatih dan Zinedine Zidane sebagai asisten utama.

Hala Madrid.

Together we can do it..