oleh

CR7, Cristiano Ronaldo Pertajam Rekor Streak Kemenangan

www.news7up.com – Cristiano Ronaldo berjasa besar membawa Real Madridmenekuk Schalke 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2014/15, Kamis (19/2). Ronaldo pun membukukan 14 kemenangan beruntun di kompetisi ini.

Streak kemenangan milik Ronaldo masih tercatat sebagai rekor kemenangan beruntun terpanjang oleh seorang pemain di pentas Liga Champions. Ronaldo (1 gol vs Schalke) unggul atas David Beckham,Franck RiberyBastian Schweinsteiger dan sang rekan seklubMarcelo (1 gol vs Schalke) yang semuanya membukukan kemenangan dalam 11 penampilan berturut-turut.

 

Dari semua pemain di atas, hanya Ronaldo dan Marcelo yang streak-nya masih aktif. Streak Beckham, Ribery dan Schweinsteiger sudah sama-sama terputus di angka 11. Dengan kata lain, Ronaldo berpeluang memperpanjang rekornya jadi 15 dan Marcelo jadi 12 kemenangan.

Prestasi itu bisa diwujudkan oleh Ronaldo serta Marcelo jika dimainkan ketika Madrid ganti menjamu Schalke di Santiago Bernabeu pada leg kedua dan El Real menang. Laga tersebut akan digelar 10 Maret mendatang.