by

Conte Minta Inter Milan Beli Kante Dari Chelsea

Pelatih Inter Milan Antonio Conte diklaim mengingkan servis N’Golo Kante di Giuseppe Meazza musim depan.

Kante merupakan salah satu gelandang andalan Chelsea. Pengaruhnya di lini tengah tidak terbantahkan, terutama saat ia dimainkan di posisi aslinya.

Kante sebelumnya membuat Chelsea kesengsem ketika ia membela Leicester City jadi juara Premier League. Dan ketika pemain asal Prancis itu dibawa ke Stamford Bridge, ia mampu membantu The Blues meraih gelar juara liga juga.

Kebetulan, saat dibeli dari Leicester, manajer Chelsea kala itu adalah Conte. Jadi pelatih asal Italia itu mengenal betul kemampuan gelandang 29 tahun tersebut.

Antonio Conte dan N’Golo Kante sudah berpisah sejak tahun 2018 lalu. Namun rupanya Conte sekarang disebut begitu kangen dengan Kante.

Conte pun diklaim ingin membawa Kante ke Inter Milan musim 2020-21 mendatang. Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Targetnya sudah jelas. Conte ingin membangun Inter menjadi tim yang benar-benar mampu bersaing dengan Juventus untuk memperebutkan Scudetto.

Inter sendiri saat ini sudah dibangun sesuai dengan keinginan Conte. Mereka sudah cukup kuat akan tetapi rupanya masih belum terlalu konsisten.

Sebelum ada kabar ketertarikan dari Inter Milan dan Antonio Conte ini, masa depan N’Golo Kante di Chelsea sempat simpang siur. Ia diklaim sempat bakal cabut dari Stamford Bridge.

Kante pun dikaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Sebab Los Blancos mencari pemain yang bisa menjadi pelapis sekaligus pesaing bagi Casemiro.

N’Golo Kante musim ini baru bermain sebanyak 27 kali bagi Chelsea di semua ajang kompetisi. Hal tersebut tak lepas dari beberapa cedera yang dialaminya. Inter Milan sendiri harus merogoh koceknya cukup dalam jika ingin merekrutnya karena ia masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga tahun 2023.