by

Conte Bakal Jadikan Eriksen Trequartista di Laga Napoli vs Inter

Setelah sempat lama ditangguhkan akibat pandemi virus Corona, kompetisi-kompetisi di Italia akan segera kembali digelar. Salah satunya adalah Coppa Italia.

Inter Milan akan berhadapan dengan Napoli di babak semifinal. Pelatih Inter, Antonio Conte, kabarnya menyiapkan sebuah peran baru untuk gelandang Christian Eriksen, yakni sebagai trequartista.

Pada leg pertama, 12 Februari 2020 lalu, Inter menyerah 0-1 di kandang sendiri. Fabian Ruiz mencetak gol tunggal untuk Napoli.

Apakah Inter masih punya peluang untuk membalikkan keadaan dan lolos ke final?

Leg kedua akan digelar di San Paolo, 13 Juni mendatang. Conte sudah mulai mempersiapkan timnya.

Dilansir Football Italia, berdasarkan laporan-laporan terkini dari tempat latihan Inter, Conte mempertimbangkan skema 3-4-1-2 untuk laga kontra Napoli. Conte juga bakal menjajal Eriksen, dengan kreativitasnya, di posisi ‘1’ sebagai trequartista di belakang duet striker Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Ini bakal membuat Marcelo Brozovic lebih leluasa bergerak di lini tengah. Biasanya, dia berbagi wilayah dengan Eriksen di lini kedua.

Sementara itu, Alessandro Bastoni diyakini berpeluang jadi starter di lini belakang, bersama Milan Skriniar dan Stefan de Vrij.