oleh

Colchester United Mengaku Tidak Sabar Untuk Berhadapan Dengan Manchester United

Sebuah tekad diungkapkan oleh John McGreal. Manajer Colchester United itu mengaku tidak sabar untuk berhadapan dengan Manchester United di ajang Carabao Cup.

Sore tadi, EFL menggelar undian babak perempat final Carabao Cup. Delapan tim yang lolos ke babak ini diundi untuk menemukan lawan mereka di babak 8 besar ini.

Colchester sebagai salah satu tim yang lolos ke babak ini mendapatkan undian yang sulit. Mereka harus berhadapan dengan Manchester United di Old Trafford pada babak perempat final.

McGreal mengaku sangat antusias menyambut pertandingan ini. “Ini adalah hasil undian yang sangat bagus untuk kami,” beber McGreal kepada Sky Sports.

McGreal mengaku gembira mendapatkan lawan Manchester United di babak perempat final nanti. Ia menilai bahwa laga melawan salah satu tim raksasa Inggris itu akan sangat bagus untuk timnya.

“Kami benar-benar bekerja keras untuk bisa berada di tahapan ini. Sebagai manajer saya sendiri lebih senang jika kami bermain di kandang kami untuk pertandingan itu.”

“Namun para pemain saya senang dengan undian ini. Ini akan menjadi pengalaman yang bagus bagi mereka, karena kebanyakan pemain saya belum pernah bermain di markas Man United.”

McGreal juga berjanji akan mempersiapkan timnya sebaik mungkin jelang laga itu. Ia ingin agar timnya mampu memberikan kejutan kepada tuan rumah di pertandingan tersebut.

“Ini adalah proses pembelajaran bagi tim kami, dan kami akan mempersiapkan diri dengan baik. Ini adalah peluang yang sangat luar biasa bagi para fans kami untuk bertandang ke salah satu klub terbesar dunia.”

“Kami akan menghadapi Man United dan saya yakin para fans kami akan mengantri untuk mendapatkan tiket mereka. Para pemain kami sudah tidak sabar untuk memainkan pertandingan ini dan kami akan pastikan memberikan perlawanan bagi mereka.”

Colchester dan MU punya waktu sekitar satu setengah bulan untuk mempersiapkan pertandingan ini.

Pertandingan ini bakal digelar pada minggu ketiga bulan Desember 2019, dan tanggal pastinya akan diumumkan di kemudian hari.