oleh

Ciro Immobile Tolak Tawaran Dari Liverpool dan Arsenal

www.news7up.com –  Liverpool dan Arsenal dikabarkan berminat merekrut striker 25 tahun Italia Ciro Immobile dari Borussia Dortmund musim depan. Namun, pemain yang bersangkutan menegaskan bahwa dia akan bertahan.

Immobile diincar oleh sejumlah klub top Premier League. Dua peminat terdepan adalah Liverpool dan Arsenal. Sayangnya, Immobile mengaku ingin tetap di Jerman dan membuktikan kalau dia pantas berada menjadi bagian di Signal Iduna Park.

“Saya telah memilih jalan ini dan akan melaluinya sampai akhir. Saya merasa saya berada di level yang pantas untuk memperkuat Dortmund,” kata Immobile seperti dilansir Liverpool Echo

Immobile, yang merupakan top scorer Serie A 2013/14, direkrut Dortmund dari Torino pada awal musim 2014/15 dengan biaya transfer sekitar €18 juta. Hanya saja, kebintangan Immobile musim lalu belum terlihat lagi sejak hijrah ke Jerman.

Musim ini, Immobile sudah mencetak empat gol di Liga Champions, tapi baru menyumbang tiga gol dalam 15 penampilan di pentas Bundesliga. Kontraknya di Dortmund akan habis pada 30 Juni 2019.