oleh

Chelsea Tambah Pemain dalam Proposal Achraf Hakimi Kepada Inter Milan

Chelsea sepertinya benar-benar serius ingin memiliki Achraf Hakimi. Menurut pemberitaan terakhir, mereka menambahkan pemain dalam proposal yang akan diberikan kepada raksasa Italia, Inter Milan.

Ketertarikan banyak klub besar terhadap pemain asal Maroko tersebut bukanlah sebuah kejutan. Tidak bisa dimungkiri kalau Hakimi adalah salah satu penampil terbaik di Nerazzurri pada musim 2020/21 kemarin.

Hakimi sebenarnya masih tergolong anak baru di Giuseppe Meazza. Manajemen Inter mendatangkan dirinya dari Real Madrid pada tahun 2020 lalu usai menebusnya dengan mahar 40 juta euro.

Sayangnya, mereka dikabarkan tak bisa menahannya lebih lama lagi. Krisis keuangan memaksa juara bertahan Serie A tersebut merelakan kepergian salah satu pemain terbaiknya, dan itu adalah Hakimi.

Dari sejumlah laporan, Inter Milan berniat menjual Hakimi di angka 80 juta euro. Namun diyakini kalau mereka siap berkata ‘iya’ kepada tawaran sejumlah 70 juta euro ditambah dengan bonus yang berkaitan dengan performa.

Sejauh ini, ada dua klub yang menunjukkan ketertarikan pada Hakimi yaitu Chelsea dan PSG. Keduanya sudah melemparkan penawaran, namun masih jauh dari angka yang diharapkan oleh Nerazzurri.

Dan menurut La Repubblica, Chelsea telah kembali melempar proposal yang lebih baik ketimbang sebelumnya. Sang juara bertahan Liga Champions tersebut menawarkan uang 60 juta euro plus salah satu pemainnya, Marcos Alonso.

Pria berdarah Spanyol tersebut diketahui pernah masuk dalam radar Inter Milan. Namun itu dulu, ketika mereka masih diasuh pelatih asal italia yang juga pernah menukangi Chelsea, yakni Antonio Conte.

Selain Chelsea, PSG juga dikabarkan telah mempersembahkan penawaran yang lebih baik dari sebelumnya. Dari segi angka, proposal mereka jelas lebih menggiurkan. Akan tetapi belum mencapai apa yang Inter mau.

Disebutkan bahwa PSG siap menebus Hakimi dengan harga 65 juta euro pada bursa transfer musim panas ini. Tanpa embel-embel pemain di dalamnya.

Raksasa Prancis tersebut cukup sering dikaitkan dengan banyak pemain Serie A. Dalam waktu dekat ini, Les Parisiens disebut akan mendapatkan jasa Gianluigi Donnarumma secara gratis dari AC Milan.