oleh

Chelsea Siapkan Transfer Fantastis Untuk Bale

Winger Real Madrid , Gareth Bale terus dikaitkan dengan pintu keluar Santiago Bernabeu , menyusul kenyataan dia tak disukai fans. Setelah Manchester United , kini giliran Chelsea yang mencoba memanfaatkan situasi tersebut.

Dilaporkan Dailymail , pemilik Chelsea , Roman Abramovich tak mau kehilangan kesempatan mendatangkan Bale , yang pernah menjadi pemain terbaik Premier League. Taipan asal Rusia itu siap melakukan apapun agar Bale bergabung dengan timnya.
Dana sebesar £81,4 juta atau setara Rp1,6 triliun disiapkan Abramovich untuk mendatangkan pemain internasional Wales itu. Hal tersebut tak lain guna mengalahkan penawaran Setan Merah , yang memang sudah lama mengutarakan ketertarikan mereka.
Adapun Bale sedang dalam situasi tak menentu , setelah terus-terusan menjadi sasaran kekecewaan fans El Real. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu dinilai gagal memenuhi harapan di setiap pertandingan , juga karena sifatnya yang egois.
Baru-baru ini , ketika Madrid dipastikan tersingkir dari Liga Champions , usai diimbangi Juventus 1-1 pada leg kedua semifinal , Bale juga dianggap sebagai biang kegagalan. Pemain berusia 25 tahun itu gagal menciptakan gol , padahal memiliki banyak peluang.
Bale sendiri didatangkan Madrid dari Spurs pada 2013 , dengan banderol £85,3 atau setara 1,75 triliun , yang menjadikannya sebagai pemain termahal dunia. Tapi , lantaran dianggap mengecewakan , harga jualnya mau tak mau bakal lebih murah daripada saat dibeli.