oleh

Chelsea Relakan 5 Pemain Demi Dusan Vlahovic

Pencarian penyerang baru menjadi salah satu rencana Chelsea pada musim panas 2023. Banyak nama yang dikaitkan sebagai penyerang kunci Chelsea musim depan.

Nama Dusan Vlahovic ada di daftar buronan. Penyerang Juventus ini berpeluang berlabuh di Stamford Bridge.

Situasi Juventus sedang tidak baik, terutama setelah mengalami pengurangan 10 poin menjelang akhir musim Liga Italia. Akibat degradasi, Juventus kembali terpuruk ke posisi ketujuh. Juventus tersingkir dari Liga Champions pada 2023/2024, yang berarti sumber pendapatan mereka hilang.

Efeknya cukup besar. Juventus mulai memikirkan bagaimana mengatur tim mereka dengan cara yang menjaga keuangan tim.

Dusan Vlahovic adalah salah satu pemain termahal Torino dan Chelsea membahas kemungkinan mengontrak striker Serbia itu dalam pertemuan dengan direktur Juventus Giovanni Manna akhir pekan lalu. Bayern Munchen juga dikabarkan tertarik dengan pemain berusia 23 tahun itu.

Menurut Gazzetta, Manna telah memberi tahu Massimiliano Allegri bahwa Chelsea bersedia mendatangkan lebih dari satu pemain untuk merekrut Vlahovic.

The Blues disebut tertarik mendatangkan Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, Trevoh Chalobah, Romelu Lukaku, dan Kalidou Koulibaly. Namun, Juventus lebih mengutamakan transfer uang daripada pertukaran.