oleh

Chelsea Mundur Dari Perburuan Striker Incaran MU Marcus Thuram

Ada kabar baik datang bagi Manchester United. Striker incaran mereka, Marcus Thuram sudah tidak lagi diminati Chelsea.

Thuram merupakan salah satu penyerang top di Bundesliga. Musim ini, ia menjadi salah satu pencetak gol terbanyak Die Fohlen.

Thuram dipastikan akan cabut dari Borussia Park di musim panas nanti sebagai free agent. Sejumlah klub seperti Chelsea dan Manchester United dilaporkan tertarik meminang sang striker.

Laporan dari Sky Sports mengklaim bahwa langkah MU untuk meminang Thuram semakin terbuka lebar. Chelsea dikabarkan mundur dari perburuan penyerang timnas Prancis tersebut.

Menurut laporan tersebut, Chelsea kini tidak berminat untuk mendatangkan Thuram di musim panas nanti.

Chelsea memang sedang mencari striker baru. Mereka butuh sosok yang bisa menggantikan peran Romelu Lukaku di lini serang mereka.

Namun Chelsea dilaporkan tidak lagi meminati sang striker karena Graham Potter mencari striker dengan gaya bermain yang berbeda. Sehingga mereka tidak lagi berminat pada sang striker.

Menurut laporan yang sama, Thuram tidak perlu khawatir dengam mundurnya Chelsea. Pasalnya masih ada banyak tawaran yang masuk untuk mendapatkan jasanya.

Klub-klub top Eropa terkesan dengan permainan sang striker. Jadi mereka ingin menggunakan jasanya di lini serang mereka di musim depan.

Selain itu status Thuram sebagai free agent membuat sang striker semakin diminati di musim panas nanti.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United memang tertarik merekrut Thuram. Namun sang striker bukan pilihan utama Setan Merah.

Manchester United dikabarkan lebih memprioritaskan transfer Harry Kane dan Victor Osimhen di musim panas nanti.