by

Chelsea Gagal Merekrut Marc-Andre ter Stegen

Asa Chelsea untuk merekrut Marc-Andre ter Stegen bakal kandas di tengah jalan. Barcelona selaku pemilik sang kiper diberitakan tidak merestui transfer itu terwujud di musim panas nanti.

Sejak beberapa bulan yang lalu, Chelsea digosipkan tengah berburu striker baru. Mereka membutuhkan sosok yang lebih bisa diandalkan ketimbang Kepa Arrizabalaga di bawah mistar gawang Chelsea.

Sejumlah kiper top dunia dihubungkan dengan Chelsea. Yang terbaru, The Blues berencana untuk membajak Marc-Andre ter Stegen dari Barcelona.

Namun Mundo Deportivo mengklaim bahwa Chelsea harus melupakan impian mereka tersebut. Pasalnya Barcelona sama sekali tidak berminat menjual Ter Stegen.

Menurut laporan tersebut, pihak Barcelona sama sekali tidak punya agenda untuk berpisah dengan Ter Stegen.

Kiper 28 tahun itu dinilai sosok yang sangat krusial untuk skuat Barcelona. Pasalnya ia sudah teruji menjadi kiper yang tangguh untuk El Blaugrana.

Barca menilai tidak banyak kiper yang kualitasnya sepadan dengan Ter Stegen tersedia di bursa transfer jadi mereka tidak akan melepas Ter Stegen ke Chelsea.

Salah satu langkah yang akan ditempuh Barcelona untuk mengamankan jasa Ter Stegen adalah dengan memperbaharui kontrak sang kiper.

Saat ini kontrak Ter Stegen masih tersisa dua tahun di Barcelona. Manajemen Barcelona memang sudah mengagendakan untuk memperpanjang kontrak sang kiper.

Untuk itu mereka kini mencoba mengebut proses perpanjangan kontrak ini agar masa depan ter stegen aman.

Chelsea sejauh ini memiliki beberapa alternatif lain untuk memperkuat sektor penjaga gawang mereka.

Nama yang tengah hangat dikaitkan dengan The Blues adalah kiper muda Manchester United, Dean Henderson.