Berita Sepak Bola Terpercaya

Chelsea Bukan Cuma Diego Costa

www.news7up.com – Dennis Aogo memperingatkan Schalke untuk tidak hanya terpaku pada Diego Costa tetapi juga seluruh pemain Chelsea ketika kedua tim bertemu dalam partai pembuka Liga Champions Grup G, Kamis (18/9) dini hari WIB di Stamford Bridge.

Costa memang tampil beringas dalam musim perdananya di Liga Primer Inggris dengan mampu mencetak tujuh gol dari empat laga.

“Di Jerman, kami sudah melihat bahwa Diego Costa mampu mengawali musim dengan baik. Tetapi ini bukan hanya tentangnya. Seluruh tim [Chelsea] bermain sangat baik dan bukan tanpa alasan mereka saat ini berada di puncak Liga Primer,” jelas Aogo.

“Kami akan melawan sekumpulan pemain terbaik dunia jadi kami tak perlu tambahan motivasi lagi untuk berupaya mengalahkan mereka. Saya yakin kami akan menjalani laga dengan baik dan bisa berkompetisi di level yang lebih tinggi,” tambahnya.

Di laga tersebut, Schalke tidak akan diperkuat bek sekaligus kapten mereka Benedikt Howedes. Namun Aogo optimistis timnya bisa mengatasi situasi sulit ini. “Tentu saja hal tersebut akan menyulitkan kami, tetapi kami harus tetap memberikan yang terbaik,” tandasnya.

Exit mobile version