by

Chelsea Akan Ditangani John Terry dan Lampard di Masa Akan Datang?

John Terry masih belum memutuskan pensiun dari karirnya sebagai pemain, namun mengakui bahwa ia sudah bermimpi untuk menangani Chelsea bersama Frank Lampard.

Kapten The Blues hanya jadi pemain cadangan di Stamford Bridge musim ini, di mana cedera dan penampilan yang kurang maksimal membuatnya terpaksa harus melihat tim dari kejauhan.

Kontraknya akan habis di musim panas dan sejauh ini belum ada kata sepakat soal kontrak baru.

Ia belum memberikan indikasi bahwa ia akan gantung sepatu, namun kini yang bersangkutan sudah berusia 36 tahun dan sudah semakin kehilangan kemampuannya.

Dan ketika ditanya mengenai kemungkinan menjadi manajer bersama Lampard, yang baru memutuskan pensiun, Terry mengatakan di Goal Inernational: “Kami sering bercanda mengenai itu. Itu akan jadi mimpi untuk kami berdua, siapa tahu?”

“Namun saya kira tidak sesederhana itu. Kami berdua sama-sama mengerti bahwa penting untuk mendapat lisensi kepelatihan. Amat penting bagi kami untuk mendapat pengalaman, apakah itu di tim muda di tim lain di Chelsea, atau klub lain. Jika kami mampu melakukannya sebagai manajer, itu akan luar biasa.”

Terkait perannya di bawah asuhan Antonio Conte, Terry menambahkan: “Dia punya ide yang berbeda dan saya senang bisa bekerja dengannya di akhir karir saya. Saya merasa masih bisa bermain dua tahun lagi. Anda ingin bermain setiap pekan, namun ada titik di mana anda takkan mengalaminya. Hal ini terjadi pada semua orang, bahkan para pemain terbaik dunia.”