oleh

Cewek Cantik & Seksi ini Ejek Cristiano Ronaldo di Sosial Media

Ketika dikonfirmasi beberapa media terkait video tersebut, Irina menolak dikaitkan dengan Ronaldo yang kebetulan performanya menurun.

news7up.com – Cristiano Ronaldo menjalin hubungan yang cukup lama dengan Irina Shayk. Tepatnya, sejak 2010 hingga putus menjelang valentine 2015. Durasi lima tahun itu tentu tidak akan terlupakan. Baik Ronaldo maupun super-model asal Rusia tersebut.

Termasuk momen Piala Eropa 2016 yang berlangsung saat ini. Kebetulan, empat tahun silam, hubungan mereka sedang hangat-hangatnya. Itu dilakukan Irina saat mengunggah video di instagram dengan nada sindiran seperti dikutip dari 101greatgoals.com. Wanita bertubuh molek memberi caption, “Saya sama sekali tidak memikirkan tentangmu. Hanya itu.”

Ketika dikonfirmasi beberapa media terkait video tersebut, Irina menolak dikaitkan dengan Ronaldo yang kebetulan performanya menurun. Namun, wanita yang pernah tampil bugil di majalah GQ Spain ini, tidak bisa mengelak.

Terutama karena waktu unggah video Irina bertepatan seusai laga Portugal versus Polandia. Saat itu, Portugal memang menang, tapi dari penalti dengan Ronaldo gagal mencetak gol pada waktu normal. Bisa jadi, apa yang dilakukan Irina ini sekadar bernostalgia belaka. Atau, menginginkan CLBK dengan Ronaldo.