oleh

Cesare Maldini Kritik Perekrutan Matias Silvestre

Langkah AC Milan mengangkut bek tengah Matias Silvestre dari Internazionale di pasar transfer musim panas ini menuai kritikan dari legenda klub, Cesare Maldini.

Di mata Maldini, yang pernah mengusung panji Rossoneri sebagai pemain dan pelatih, Silvestre bukanlah pemain istimewa dan Milan sepertinya menggaetnya akibat keterbatasan anggaran transfer.

Seperti diketahui, bek asal Argentina itu datang dengan status pinjaman disertai opsi pembelian permanen seharga €4 juta tahun depan. Pada musim lalu ia gagal total di Inter dan hanya mengoleksi sembilan pertandingan liga.

“Semua orang punya opini masing-masing, saya tak bisa mengatakan dia adalah pemain di level hebat, saya tak pernah terkesan dengannya dan dia bukan tipe pemain yang bisa menghasilkan perbedaan,” kata Maldini dilansir Tribalfootball.

“Inter tak memainkannya, tapi saya rasa bahkan sebelum itu pun dia tak pernah melakukan hal-hal luar biasa. Seperti yang saya katakan, meski dia menjadi pilihan karena faktor bujet, pemain ini tak istimewa,” imbuh ayah Paolo Maldini ini.