oleh

Carlos Tevez Pentingkan Scudetto Ketimbang Catatan Gol

Carlos Tevez lebih ingin membantu Juventus merengkuh gelar ketiga Serie A Italia secara konsekutif ketimbang memikirkan prestasi pribadi, seperti gelar pencetak gol terbanyak.

Kemenangan 3-1 atas Sassuolo pada Selasa (29/4) dini hari WIB, membuat Juventus tinggal berjarak satu kemenangan dari scudetto di musim ini. Tevez sendiri turut menyumbang satu gol di laga tersebut dan membuat catatan golnya tinggal berselisih dua gol dari striker Torino Ciro Immobile yang masih memuncaki Capocannoniere dengan koleksi 21 gol.

“Apa yang terpenting adalah tim ini bermain baik dan menang,” ujar Tevez di laman resmi Juventus. “Saya lebih memilih scudetto ketimbang menjadi topskor Serie A. Saya sangat antusias terkait hal ini.”

“Kami nyaris juara, tetapi kami masih belum memenangi apapun. Tak ada yang berubah dari saya. Saya akan selalu berusaha mencetak gol dan membantu tim ini,” imbuh Tevez yang juga mengonfirmasi cedera lututnya kini sudah benar-benar hilang.

Pasukan Antonio Conte kini tengah bersiap-siap untuk membalikkan defisit 2-1 dari Benfica di legkedua semi-final Liga Europa pada Jumat (2/5) dini hari WIB mendatang. Empat hari setelahnya, barulah Juventus akan menghadapi laga penentu scudetto kontra Atalanta.