oleh

Carlos Bacca Akui Impikan Barcelona

Penyerang Sevilla Carlos Bacca mengaku bermimpi main untuk Barcelona suatu hari nanti.

Pemain Kolombia, yang bergabung dari Club Brugge musim panas lalu, telah mencetak 14 gol dari 29 penampilan La Liga – termasuk dua dalam kemenangan 2-1 atas Real Madrid – dengan tim Andalusia terus mengintip peluang ke Liga Champions musim depan.

Dengan Barca diyakini membidik seorang penyerang tengah di musim panas, Bacca mengungkapkan kekagumannya terhadap gaya bermain juara bertahan La Liga – meski dia merasa akan lebih cocok dengan sistem Madrid.

“Sejak kecil, saya bermimpi menjadi pemain profesional jadi saya bisa menghadapi tim-tim terbaik di dunia. Rabu kemarin saya memiliki kesemptan baru menghadapi tim seperti Madrid,” ujarnya.

“Saya selalu menyukai Madrid seperti dengan Barcelona, tapi saya selalu memiliki ketertarikan dengan cara bermain Barca, meski saya suka Madrid selalu main dengan No.9 atau dua penyerang tengah.

“Akan menjadi mimpi berada di klub sebesar Barca, tapi seseorang harus hidup dalam realitas. Saya bersama Sevilla, di mana saya sangat bahagia dan memiliki kontrak. Apa yang terjadi ke depannya terserah Tuhan.”