oleh

Carlo Ancelotti tak cemas dengan dua kekalahan Madrid di International Champions Cup

Real Madrid selalu takluk dalam dua partai uji coba yang telah dijalani di International Champions Cup, namun torehan negatif itu tak membuat cemas pelatih Carlo Ancelotti.

Bagi sangĀ entrenador, yang paling penting pada periode pramusim seperti sekarang ini adalah membangun kembali kebugaran skuatnya, bukan hasil akhir di lapangan.

El Real dibekap AS Roma 1-0 di Texas, Selasa (29/7) waktu setempat, setelah sebelumnya juga ditundukkan Internazionale melalui adu penalti.

“Kami berusaha bermain baik. Pertahanan kami solid. Kami tak menciptakan banyak kans tapi kami tak buruk,” kata Don Carletto dikutip AS.

“Kami tak punya masalah cedera, itu hal terpenting. Para pemain yang tiba empat hari lalu bermain baik. Para pemain meningkatkan kebugaran mereka. Dalam aspek tersebut, keadaan berjalan baik.”

“Saya masih kehilangan banyak pemain. Beberapa kembali pada 1 Agustus, beberapa lagi pada 5 Agustus. Semua orang akan siap untuk bermain di Piala Super Eropa [pada 12 Agustus].”

“Itu tak berarti mereka yang datang pada 5 Agustus tak bisa bermain. Dengan sepekan latihan saya bisa menggunakan mereka di Piala Super.”